November 18, 2009

Bossy will NEVER make you a BOSS!!!!

Gue punya temen di kantor, cowo, dan klo dari umurnya (mustinya sudah sangat) matang. Tapi uh kelakuannya aneh banget. Selalu mengkritik apa yang ada di depannya, meskipun itu jauh dari urusan dia. Misalnya, mengkritik soal datengnya kita yang pada siang, sementara dia selalu dateng tepat waktu sesuai absen. Dan kalo kita abis pergi nih keluar kantor, ntar baliknya dia bakal interogasi kita. Cara nanyanya gini :

"Dari mana lo?"
"Sama siapa?"
"Ngapain?"
"Ngerjain project apa?"
"Dimana"

Padahal apa yang gw kerjain itu sama sekali bukan urusan dia. Pertama, because he's not my boss. Kedua, jobdesc dan lingkup kerjaan gw sama dia beda. Lain halnya ya klo project gw sama project dia tuh 1 field, Lah ini kaga!!!!

Sebetulnya gw banyak sih nemu yang kaya gitu dari dulu, tapi biasanya yang ngomong gitu adalah orang yang posisinya diatas gw ya level supervisor lah keatas, atau orang yang emang sibuk sama kerjaannya sehingga dia gatel aja gitu ngeliat kok orang2 kerjanya ngga sesibuk gw ya.

Nah klo temen gw ini yang bikin lucu adalah, dia ngga masuk golongan2 orang itu. Dia nih ya, OK dateng pagi, tapi dari dia gabrukin pantatnya di kursi, yang dia buka pertama kali adalah Facebook lalu main Poker, trus klo bosen ntar dia ganti lagi sama main mahjong atau solitaire, klo lagi bosen lagi dia bisa download2 lagu, dan yang paling keterlaluan dia bisa main Yintai alias chatting yang sambil nonton cewe2 pada bugil di webcam itu loh .. kenapa gw bisa tau semua, karena komputer dia itu pas menghadap muka gw!!! OMG!!!!!

Jadi intinya nih orang kaga pernah kerja, kaga usaha cari kerja, tapi lagaknya duh ngeboss bangettttt. Apakah suatu hari dia bisa jadi boss? NOT!

0 comments:

Posting Komentar